Selasa, 28 Juni 2016

6 Hal Untuk Tahu Kapan Membangun Log Cabin




Pilih Desain Bijak

Banyak orang memilih untuk custom-desain kabin log mereka. Ini memberi Anda kesempatan untuk menempatkan hati dan jiwa ke dalam kabin baru Anda, dan mengubahnya menjadi rumah impian Anda. Namun, pastikan Anda tidak menggigit lebih banyak dari Anda dapat mengunyah. Log kabin mengambil perawatan khusus, dan jika Anda tidak punya waktu untuk menghabiskan di rumah Anda, Anda mungkin ingin menempel rencana lantai log kabin kecil bukannya rumah-rumah mewah yang rumit Anda melihat secara online.

Instal Isolasi Cukup

Kayu secara alami isolator yang lebih baik daripada banyak bahan modern yang digunakan dalam membangun rumah. Namun, sendiri masih tidak cukup untuk iklim yang sangat panas atau sangat dingin. Kecuali Anda tinggal di iklim yang ringan, pastikan untuk melengkapi isolasi alam dari kayu dengan isolasi tambahan. Fokus pada atap, di mana banyak panas yang hilang selama musim dingin. Anda juga harus memastikan jendela dan pintu adalah sebagai energi seefisien mungkin.

Jaga agar tetap bersih

Salah satu cara terbaik untuk melindungi kabin log Anda adalah untuk tetap bersih. Meskipun Anda mungkin ingin merasa lebih dekat dengan alam, Anda tidak ingin mengambil alih rumah Anda. Menjaga kotoran, serangga, dan gulma tidak menumpuk di dinding dan teras. Cukup membilas eksterior rumah Anda sekali atau dua kali setahun cukup sering. Hati-hati untuk tidak menggunakan produk yang keras atau metode pembersihan, karena ini dapat merusak kayu Anda.

Noda Kayu Anda

Setiap log kabin harus secara berkala bernoda untuk tetap dalam kondisi baik. Tidak hanya noda membuatnya terlihat lebih menarik, melindungi kayu terhadap unsur-unsur, termasuk kerusakan UV dari matahari. Hal ini juga dapat membantu mengusir hujan dan menjaga kayu Anda dari membusuk. Anda dapat memilih untuk noda kayu Anda sendiri atau menyewa seorang profesional untuk melakukannya. Seberapa sering Anda harus noda kabin Anda tergantung pada iklim di mana Anda tinggal.

Mencegah Serangga

Serangga selalu menjadi kutukan dari orang-orang yang tinggal di log kabin. Rayap, lebah tukang kayu, dan semut tukang kayu adalah beberapa serangga yang bersemangat akan makan dari lubang rumah dan melahirkan melalui dinding Anda. Meskipun perusahaan kayu sedang mengembangkan strategi baru untuk mengusir serangga dari kayu mereka, kabin Anda masih terikat untuk menarik hama dari waktu ke waktu.

Pembersihan dan pewarnaan kayu Anda membantu mencegah banyak serangga dari menyerang rumah Anda. Menjaga halaman Anda bersih dan bebas dari kekacauan juga memainkan peran besar dalam mencegah kutu. Insektisida seperti asam borat merupakan cara lain yang baik untuk mengusir serangga. Jika Anda menemukan lubang di kayu Anda, mengisinya dan segel daerah sesegera mungkin untuk mencegah serangga lainnya dari daerah.

Perhatikan Masalah Area

Beberapa daerah rumah Anda secara alami akan membutuhkan lebih banyak perawatan daripada yang lain. Misalnya, setiap bagian dari kabin Anda yang lebih terkena hujan atau sinar matahari akan perlu dibersihkan dan bernoda lebih sering. Ketika melihat rencana lantai pondok kayu kecil, mencari cara untuk memberikan perlindungan lebih dari unsur-unsur, seperti atap dengan overhang besar. Apa pun yang tetap terkena harus diperiksa sering untuk kerusakan menjaga rumah Anda dalam bentuk terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar