Kamis, 30 Juni 2016

6 Tips Untuk Membuat Rumah Sendiri



Panduan gaya dan keahlian desain sekitarnya rumah yang indah dapat tampak seperti peredam pada individualitas Anda. Foto-foto kamar tidur bersih dengan sangat sedikit dekorasi atau ruang keluarga yang hanya memiliki tempat duduk keras dan satu, sepotong asing seni mungkin memberitahu Anda bahwa desain yang baik adalah impersonal.
Mungkin itu belum tentu benar, meskipun. Setelah semua, sebagai individu Anda harus dapat mengekspresikan diri dan merasa nyaman di mana Anda tinggal. Majalah dan pin online mungkin memberitahu Anda bahwa segala sesuatu harus bersahaja dan mengundang dengan cara yang kamar hotel akan, tetapi Anda adalah orang yang harus tinggal di rumah yang setiap hari! Haruskah bukan seluruh banding rumah untuk pertama kali?

Pasti ada cara untuk membuat rumah Anda sendiri. rumah baru di Dover, DE, dibangun dengan kamar yang sama - hidup daerah, ruang makan, dapur, sudut sarapan, kamar mandi, kamar tidur, garasi, tangga - tapi itu tidak berarti bahwa rumah Anda harus menjadi impersonal. Ada banyak cara kreatif untuk personalisasi rumah karena mereka sedang dibangun dan setelah Anda bergerak dalam karakter menanamkan, kenyamanan, dan, terbaik dari semua, desain yang baik. Berikut adalah 6 cara Anda dapat melakukan ini:

1. Biarkan pandangan Anda ke setiap ruang umum. Satu hal yang harus Anda bahwa tidak ada orang lain yang dilakukan adalah halaman belakang spesifik Anda. Dengan asumsi halaman belakang Anda adalah taman dengan baik, Anda dapat membiarkan ruang ekstra, warna, dan karakter ini datang ke rumah Anda dengan jendela gambar besar. Mewarnai mereka atau menutupi mereka dengan tirai sehingga tampilan Anda dapat membuat dampak pada tamu sementara masih merasa nyaman untuk Anda.

2. Anda bisa mendapatkan kreatif dengan beberapa rincian struktural tentang rumah Anda. Sementara banyak rumah cenderung memiliki struktur yang sama, Anda dapat menambahkan karakter ke Anda sendiri tanpa melakukan sesuatu yang aneh, seperti membangun semua kamar tidur Anda bawah tanah atau menempatkan sebuah pulau dapur di ruang tamu Anda. Sebuah cara yang bagus untuk menjadi unik tapi tidak aneh adalah untuk membuka ruang antara kamar. Jika Anda sedang membangun rumah baru, Anda dapat meminta pintu yang melebar dan dinding yang tidak perlu yang tersisa dari proses desain. ruang ekstra ini membuat rumah Anda merasa luas dan berangin. kualitas pribadi yang bersinar ketika Anda menemukan cara unik untuk memisahkan ruang, seperti dengan partisi, karpet, atau rak buku.

3. Berbicara tentang rak buku, ruang penyimpanan ini memberikan banyak kesempatan untuk menjadi unik. Ditetapkan bingkai foto, menempatkan objek dekat-dan-sayang pada layar, dan menjaga proyek-proyek seni antara buku. Mengatur rak dengan warna dan tidak ada makna pribadi untuk Anda akan terlihat keluar dari tempat.

4. Dapatkan kreatif dengan warna. Dalam salah satu tahap akhir konstruksi baru rumah Anda, kamar Anda semua akan dicat dengan selera Anda. Kecuali furnitur Anda hati, Anda mungkin ingin menghindari warna-warna netral. Pengecualian untuk ini adalah putih, yang klasik dan menawan. Jika tidak, Anda dapat menambahkan individualitas ke rumah Anda dengan warna yang menarik bagi Anda. Juga pertimbangkan damasks, wallpaper bertekstur yang yakin untuk menjadi unik. Hal yang sama berlaku untuk berbaring-di langit-langit ubin, yang klasik, bertekstur ubin dengan estetika Old World.

5. Molding membuat setiap kamar lebih unik. Mahkota molding dan molding medali di sekitar lampu menambahkan rinci untuk setiap ruangan rumah.

6. Last but not least, mendapatkan kreatif dengan peralatan Anda bila diperlukan. Tertentu rentang stainless steel menambahkan getaran profesional untuk dapur apapun. Juga pertimbangkan liontin tenggelam dan bak taman bergaya, yang peningkatan kamar mandi dari khas berkelas. Tidak peduli apa dekorasi generik naik di kamar mandi atau dapur, keunikan peralatan akan membuat segalanya tampak benar-benar Anda sendiri.

Rumah baru di Dover, DE, tidak harus cookie cutter rumah. Hal terbaik yang harus dicari adalah pembangun yang memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi rencana lantai Anda dan menambahkan karakter yang indah dalam tahap akhir dari proses desain. Setelah rumah baru ini naik dan dekorasi Anda pergi di, setiap satu kamar akan merasa cantik tanpa merasa impersonal atau tidak nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar